Ular Kepala Manusia, Antara Pro dan Kontra (VIDEO!!!) - Lawupos Santun dan Bermartabat - Lawupos Santun dan Bermartabat Ular Kepala Manusia, Antara Pro dan Kontra (VIDEO!!!) - Lawupos Santun dan Bermartabat

Ular Kepala Manusia, Antara Pro dan Kontra (VIDEO!!!)

Oleh on 28 July 2009  Dilihat sebanyak : 739 Kali

ular kepala manusiaMADIUN (l’POS)- Masyarakat pengakses dunia maya, lama diusik dengan penemuan manusia berkepala ular. Seramnya, ular berukuran paha manusia dengan panjang sekitar 5 meter itu berwajah lelaki tua keriput bak terserang penyakit kusta. Dengan rambut putih panjang terurai tak terurus, semakin menambah mencekam pemandangan.

Hasil penelusuran lawupos.net, sejumlah situs sempat merilis berita ini. di Desa Geneng, Kec.Geneng, Kabupaten Ngawi, pernah pula muncul isu penemuan ini. Kemudian di Trenggalek dan Madura. Cerita di balik penemuan itu macam-macam. Isunya, ular berkepala manusia itu mempunyai kebiasaan seperti manusia pada umumnya. Dan dibumbui cerita mistik di balik penemuan. Misalnya, penemu mengaku sebelumnya bermimpi bertemu dengan orang tua berwajah seperti wajah ular itu.

Di rekaman vidio, tampak profil ular kepala manusia itu jinak. Perekam malah mencoba menunjukkan detail sosok ular di depan kamera. Bahkan, rambut kepala ular sengaja dibelai untuk menunjukkan pada pemirsa, keaslian dan jinaknya hewan — yang kabarnya ditemukan di hutan wingit itu.

Bagaimana profil ular kepala manusia yang sempat memancing pro-kontra pengakses dunia maya, sengaja lawupos.net turunkan rekaman vidio, yang diambil dari sejumlah situs.(l’POS)


About lawupos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>