Lima Bocah Diciduk Dari Arena Dugem di Ngawi

NGAWI- Lima orang bocah diciduk petugas dari dugem di Ngawi. Itu merupakan hasil sidak tim gabungan TNI/Polri ke sejumlah tempat hiburan malam di Kota setempat.

Pada pukul 23.00 Wib  hingga pukul  00.40 Wib dini hari  Personil Gabungan  Sub Denpom V/1-2 Ngawi, Kodim 0805/Ngawi,Polres Ngawi dan Satpol PP Kab. Ngawi melaksanakan kegiatan Sidak di tempat-tempat Hiburan Malam Wilayah Kabupaten  Ngawi dalam rangka ops “Citra Wira Clurit” periode Triwulan II TA. 2016 diikuti sekitar 35 personel Gabungan yang dipimpin oleh Dan Sub Pom V/1-2 Ngawi  Kapten CPM. Sugiono.Sabtu(4/6/16)

Kegiatan di mulai pada pukul 23.00 WIB Seluruh personel Gabungan yang terlibat Operasi Citra Wira Clurit melaksanakan apel pengecekan di kantor Sub Denpom V/1-2 Ngawi, dan menerima pengarahan dari Dansub Pom V/1-2 Ngawi yang intinya Dansub Pom V/1-2 Ngawi mengucapkan terima kasih  atas partisipasi seluruh personil gabungan yang telah hadir,diharapkan operasi ini jangan sampai bocor,laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Ucap Kapten CPM. Sugiono.

Pukul 11.15 WIB Seluruh personil gabungan yang telah dibagi menjadi tiga regu berangkat menuju sasaran masing-masing yang ditentukan pada saat diperjalanan. Pada pukul 11.30 WIB Seluruh personel secara serentak di tiga tempat sasaran melaksanakan kegiatan Sidak .

Sasaran sidak tersebut antara lain  Oke Karaoke Jln. Trunojoyo Ngawi, Diva Karaoke, Jln. PB. Sudirman Ngawi dan  Hokky Karaoke Jln Ir. Sukarno (Ring road) Kabupaten Ngawi.

Selanjutnya pada pukul 00.40 WIB Seluruh personil gabungan meninggalkan sasaran menuju Kantor Sub Denpom V/1-2 Ngawi untuk melaksanakan apel pengecekan selesai melaksanakan kegiatan Operasi.

Hasil yang didapatkan dalam Operasi Mendadak ke tempat-tempat hiburan malam di wilayah Ngawi adalah ditemukan 5 orang pengunjung dibawah umur di Diva Karaoke,selanjutnya diamankan dan dibawa ke kantor  satpol PP Ngawi untuk didata dan proses lebih lanjut. Ditemukan Minuman Keras beralkohol 19 botol di Diva Karaoke dan 6 botol di RK Karaoke selanjutnya diamankan di Polres Ngawi. (Penrem081/elpos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *