Edan! 250 Pasangan Ngesek Bareng di Gudang

Ratusan wanita ini tunggu pasangan untuk ngesek bareng.(ruang hati)

Ratusan wanita ini tunggu pasangan untuk ngesek bareng.(ruang hati)

lawupos.net:Bumi makin tak pasti. Sebanyak 250 pasangan di Jepang melakukan seks masal di sebuah gudang. Aksi mereka direkam camera dan diabadikan dalam DVD. Video ngesek bareng ini dijual ke pasaran.Masgulnya, aksi ini dilakukan dengan dalih memecah rekor dunia. Atau barangkali sebuah rekor dunia fersi orang gila dan tak bermoral.

Ruang Hati memberitakan, entah apa yang ada dibenak masing masing mereka, hingga mampu melakukan apa yang selayaknya dilakukan hanya oleh suami istri dan dilakukan secara pribadi bukan dilakukan secara masal terbuka di tempat umum. Hanya karena ingin memecahkan rekor dunia 250 pasangan (250 wanita dan 250 pria) melakukan seks massal di sebuah gudang di Jepang.

Kegiatan mereka ini direkam dengan teknologi kamera canggih dan diabadikan menjadi sebuah film porno yang dijual di pasaran juga. Kegiatan yang lebih dikenal dengan sebutan Orgy tersebut benar benar keterlaluan dalam sejarah peradaban manusia.

Sebuah sumber media setempat menyebutkan hasil rekaman kegiatan tersebut yang di bundel dalam sebuah DVD dijual dipasaran dengan harga sekitar $40 atau Rp 380.000 an.(ist)

One Response
  1. agas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *