Di Madiun Bugiakso Tampil Pede

Calon Presiden dari Partai Buruh Bugiakso, didampingi Ketua Umum Partai Buruh Sony Pudjisasono, tampil di Madiun.(lawupos)

MADIUN-Calon Presiden dari Partai Buruh, Bugiakso, bermanuver di Madiun. Menggandeng konco lawas alumnus SMP 1 Kota Madiun, Direktur Soedirman Centre menggelar even jalan santai bermomen Hari Kabangkitan Nasional. Puluhan ribu masa ikut bergabung dalam acara ini.

Petinggi Partai Buruh juga turun. Tak terkecuali Ketua Umum Partai Buruh Sony Pudjisasono. Berkaos putih dan bercelana training, Bugiakso tampil pede. Bahkan, ia membantah jika niat meraih tahta Istana kepresidenan, langkah spekulatif. Tarmasuk peluang Partai Buruh yang dijadikan kendaraan.

“Saya yakin Partai Buruh tidak hanya mampu meraih 3,5 persen suara nasional, tapi target kami bisa tujuh persen,” ujarnya. Dengan begitu, dirinya tak perlu berkendara partai lain saat maju dalam pemilihan presiden mendatang.

Bahkan, saat ditanya target perolehen suara Partai Buruh di Madiun, yang nota bene sebagai kampung halamannya, dengan optimistis Bugiakso menjawab,” Target kami, di Madiun Partai Buruh bisa raih empat bahkan lima kursi,” katanya.

Mengusung jargon “Rakyat Tak Boleh Menderita” dan “Mustahil Negeri Indonesia yang kaya raya Rakyatnya Miskin”, Bugiakso berada dilokasi acara, di Jl. Abdurrahman Saleh hingga usai. Puluhan konco dia sewaktu SMP dan SMA ikut terlibat memeriahkan even politik yang dikemas dalam pigura jalan santai.

Gaya Bugiakso saat menyapa abang becak. (lawupos)

Bugiakso mengaku, sudah memformat 21 butir sitem untuk melenggang ke Istana. Muaranya, memperbarui perekonomian Indonesia hingga bangkit dari keterpurukan. Salah satunya, sistem pengelolaan gas bumi. “Indonesia itu negara penghasil minyak. Tapi ketika harga minyak naik, kenapa kita jadi ikut kebingungan?” sindirnya.(elpos)

Anda peduli website ini?

Transfer dukungan biaya operasional ke BCA Madiun Rek No. 1770014251. Konfirmasi lawupos@yahoo.co.id

6 Comments
  1. leksono
  2. benu
  3. bambang sadewo
  4. alis cah piyungan
  5. alis cah piyungan
  6. alis cah piyungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *