Dan Lanud AR Saleh Jago Tembak

Surabaya – Lapangan tembak FX. Supramono Karangpilang, Surabaya menjadi ajang dilaksanakannya lomba menembak pistol Executive dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70 tahun 2015, Jumat (18/9).

Lomba menembak pistol Executive  diikuti Perwira Tinggi (Pati), Kolonel, Tim Beregu dan perorangan, mempertandingkan dua kelas yaitu menembak Pistol Beregu dan perorangan.

Kategori  lomba menembak Executive pada kelompok Pati diraih oleh Juara I Danlanud Abd Saleh Marsma TNI H RM Djoko Senoputro, S.E. dengan nilai 184, Juara II Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi dengan perolehan nilai 177 dan Juara III Pangdivif-2 Kostrad Mayjen TNI Ganip Warsito dengan nilai 173. Kelompok Kolonel, Juara I Kolonel Mar F Simanjorang dengan nilai 185, Juara II Kolonel Mar Herkulanus dengan nilai 184 dan Juara III Kolonel Laut Yanwar AL dengan nilai 179.

Pada lomba menembak beregu, Juara I diraih oleh Tim TNI AL. A dengan nilai 1850, Juara II diraih oleh Tim TNI AL. B dengan nilai 1840 dan Jauara III diraih oleh TNI AD. A dengan nilai 1827.  Lomba menembak perorangan diraih oleh Juara I Serka Danang dari TNI AL dengan  jumlah nilai 195, Juara II Sertu Hari Santoso dari TNI AL dengan jumlah nilai 194 dan Juara III Kolonel Inf Edi Nurhabad dari TNI AD dengan perolehan nilai 191.

Hadir pada acara lomba menembak pistol Executive tersebut antara lain, Pangdam V/Brawijaya, Pangdiv II/Kostrad, Kasdam V/Brawijaya, Waka Polda Jatim, Kasgartap III Surabaya, Danlanud Abd. Rahman Saleh Malang, Danlanud Surabaya dan Asintel Armatim. Kegiatan lomba menembak berjalan dengan tertib, lancar dan aman.(pendamv/brawijaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *